No Target Capaian
1

Mampu memahami teori fotografi dan mengoperasikan alat  beserta peralatan pendukungnya  dan dapat menghasilkan  output yang dibutuhkan.

2

Mampu memahami konsep dasar  bentuk  geometris dan  perspektif dan mampu mendemonstrasikan gambar dalam berbagai bentuk.

3

Mampu memahami konsep teori dasar animasi, prinsip animasi dan memiliki kemampuan dalam produksi dan menyelesaikan rancangan animasi.

4

Mampu memahami pengetahuan tentang dasar-dasar  komputer untuk kebutuhan bidang grafis dan mampu mengaplikasikan berbagai program komputer grafis.

5

Mampu memahami   komponen multimedia pada pengembangan teknologi  dan menerapkan metodologi pengembangan multimedia.

6

Memiliki kemampuan dalam melahirkan ide-ide kreatif dan memiliki kecakapan dalam memproduksi game. 

7

Memiliki kemampuan dalam membuat sketsa tentang bagaimana sebuah project akan dibuat dengan memanfaatkan teknologi multimedia.

8

Mampu memahami berbagai prosedur rekayasa dalam pengembangan aplikasi game yang meliputi konsep perancangan aplikasi game, konsep elemen dasar dalam video game, dan prosedur pengembangan video game.

9

Mampu mengaplikasikan  keahlian sinematografi dan akting dalam pembentukan karakter game memanfaatkan teknologi dalam bidang multimedia.

10

Mampu mengaplikasikan dan mengevaluasi berbagai perangkat game desain dan game engine dalam proses pengembangan aplikasi game.